HELLO! Welcome to Website TENCY TANGERANG.
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

M2D with TENCY

| | Rabu, 27 Januari 2010
|

Berdirinya Tency di sini tidak hanya menjadi club yang hanya nongkrong di jalan, yang hanya touring dan lainnya....di sini kami membuat program yang mencerdaskan dan memperluas pengetahuan..,maka terbentuklah program kami yang bernama M2D. M2D atau Menyongsong Masa Depan ini muncul atas kesepakatan bersama yang membawa dampak positif bagi anggota-anggota TENCY…dengan adannya M2D para anggota TENCY dapat belajar dan menambah wawasan pengetahuan khususnya di bidang IPTEK dan IMTAQ.,.M2D di laksanakan di tempat sekretariat TENCY di Jl. Darussalam I Rt.02 Rw.03 Kel.Batusari Kec.Batuceper KOTA TANGERANG..
Dengan adanya program ini…kami terus berusaha untuk mengadakan program-program lainnya yang berdampak positif bagi anggota tency dan merubah cara pandang masyarakat yang slalu memandang Komunitas Club Motor itu negative..

2 komentar:

TENCY mengatakan...

goodluck..

Unknown mengatakan...

Izin bang tuk info buat gabung d club Abang ini apa ada syarat yg d tentukan contoh tuk tipy mtor atau yg lain" gtu bang Krena sya ingin ikut gabung d club ini ada pun kontak person sya 085887707497 herliyandi

Posting Komentar

galerry

galerry

TENCY TANGERANG ALBUM

 

toring curug cigamea-bogor

toring curug cigamea-bogor

tency

tency

Followers